Selasa, 07 Maret 2017

Mau Makan Gengsi?



Kalau belum sanggup beli rumah, ngontrak aja dulu ! Gak usah gengsi !

Kalau belum sanggup beli mobil, naik motor aja dulu ! Gak usah gengsi !

Jangan maksakan diri sendiri supaya bisa dipandang orang lain, gak usah pakai GENGSI udah ga zaman & nyusahin diri sendiri !

Saya salut sama orang - orang yang selalu berproses & tahan banting. Ga perlu dengerin omongan orang sampai bela - belain buat beli ini itu dan terlihat KAYA

Cukupkan dulu saja untuk keluarga & bisnis.

Apa yang kita punya saat ini tak dibawa mati, jangan sampai kita tergila dengan harta dunia, karena semua itu hanya titipan ! Ingat hanya titipan !

Sebagai informasi, sampai saat ini kantor pertama & kedua juga saya masih sewa!

Saya masih di gaji di perusahaan saya setiap bulannya, profit setiap bulan masih digunakan untuk cashflow bisnis. Pelan - pelan saya sudah bisa beli asset - asset seperti mobil, mesin, biaya operasional untuk puluhan karyawan saya dan lain - lain. Itu bukan untuk saya, tapi untuk bisnis saya 🙂 Kaya atau miskin itu hanya soal MINDSET

Saat mendapatkan uang, ada orang yang memutuskan untuk berfoya - foya menghabiskan uang, ada juga yang memanfaatkan uang untuk berinvestasi & berbagi untuk orang banyak

Kaya itu juga bukan soal seberapa banyak harta yang dimiliki, tetapi tentang seberapa banyak harta yang didistribusikan

Saat penghasilan terus bertambah, kebutuhan harus tetap sama !

Tidak punya uang hanyalah keadaan sementara, kita masih punya tenaga & waktu untuk mendapatkannya

Share Jika Bermanfaat Ya !


EmoticonEmoticon